1/06/2011

HIGHLIGHTS 2010

It’s new year…

2010_by_Allerlei

Momen tahun baru biasanya jadi pengingat hal-hal yang udah terjadi di satu tahun kemaren. Yupzzy…muhasabah sama waktu satu tahun  yang udah kita gunakan sekaligus belajar dari pengalaman yang udah terjadi kemaren-kemaren. Postingan kali ini juga aku buat buat kilas balik setahun yang lalu.Let me check apa aja yang udah aku laluin di tahun kemaren.

OK…start by January

Udah banyak lupa kejadian pas bulan januari…hm..yang pasti pas2 bulan itu masiih sering homesick, masih sekitar empat bulan pindahan dari surabaya ke jakarta.dan still in the first grade di kampus…ok skip to

February..

Valentine days…?No way!!!.Inget banget pas gencar-gencarnya february yang identik dengan pink, chocolate dan valentine ngingetin aku sama aktivis dakwah SMAN 18 Surabaya aka SKI Dallaz yang pada momen itu pasti di akan nyebarin selembar kertas dengan uraian persuasif yang intinya “say NO to Valentine”. Yah jadi kangen deh sama mereka, tenang saja teman-teman aku masih loyal sama komitmen yang kita buat untuk gak merayakan hari valentine perantauan.No chocolates, no roses, no boys.

Grey March

Knapa di sebut abu-abu, kalo gak salah ini bulan pertama nerima IP semester satu. Dan IP saya adalah…taraaaa…. 3,……(baca tiga koma sekian lah).Lha..lha trus apa hubungannya sama abu-abu?, yah sebenarnya IP semester satu gak terlalu bagus, that wasn’t black meant bad  neither was white meant won, so it’s grey. STD..STD aja nih IP pertama dibanding temen-temen yang lain.Jadi mulai perbaharui resolusi untuk more…and more…and more diligent than before. Ayo semester dua mesti lebih baik.(But say big thanks to Allah yang udah ngasih kesempatan buat lanjut kuliah di STIS, hurray…saya gak ke-DO)

Nah…it’s the time of mop…APRIL MOP!!!

uh…sangat benci bulan april 2010,lagi tinggi-tingginya emosi nih.Tapi belajar sabar juga sih bulan ini.Benar-benar diuji.mulai dari patah hati, nangis gak penting, regret and regret, dan pas bulan ini jadi suka noleh ke belakang. Okey just forget it,hehm..Big girls don’t cry(again). Pokoknya bulan ini belajar banyak hal, mulai dari ngendaliin perasaan, sabar, gak mudah percaya sama orang, lebih dekat sama keluarga dan teman(mereka segalanya), belajar memaafkan, belajar bersyukur,belajar berdiri di atas kaki sendiri de ell ell. Hal yang paling diinget bulan april adalah ibu( luv u always mom, ibu paling ngerti aku…cuman ibu yang bisa nenangin aku..luv u), temen-temen ( temen kosan, AL-Azka, temen SMA, temen SMP, all best friends dan semuanya..udah bantu aku ngelewati masa-masa suram bulan april, udah minjemin bahunya buat aku nangis, udah ngingetin kalo lagi ngigau sama masa lalu, sharing), it’s my life, bukan dia yang ngendaliin hidup gue…bye-bye and  smile for youaaaaa.terima kasih banyak untuk orang yang udah kasih kejutan in April. You got your joke in my April Mop, it was working coz you know.

MAY..MAY…my MAY

bulan mei selalu menjadi bualn yang ditunggu, well hei…is my 19th…uh…last my teen(ager), gak itu juga sih ada bung itung, yupz…jadi MK Sensus penduduk 2010, it’s great gift in my birthday. Pengalaman kerja yang tak terlupakan.Ketemu banyak orang, ngeliat langsung kondisi masyarakat indonesia dan mengamati langsung cara kerja  saya yang masih kaku. Yah…harus banyak bersosialisasi sepertinya. And in my birthday, hampir saja merayakan di rumah tapi sayang harus balik ke jakarta tanggal 15, H-1 dari hari ultah.Yah gpp, setidaknya masih tante deka dan annisa yang  mandiin aku pagi-pagi buat kasih surprise.Happy birthday juga buat my sista…yang juga ultah tgl 16.

June…where r you??

yah almost same seperti januari, gak banyak yang diingat di bulan juni.Yang paling diingat bulan ini apa  ya?oh iya…ikut LBQ Utsmani.Sebenernya gak cuman karena pingin ngelancarin bacaan Quran aja tapi juga media pelarian. Alhamdulillah,Allah bener-bener mengganti dengan yang lebih baik saat kita ridho saat kehilangan sesuatu.

hah…capek nulis…oke lah, di akhiri sampe juni aja ya….Intinya masih…masih…dan masih banyak banget lah yang mesti diperbaiki di bulan 2011.

2011 it’s my year

0 komentar:

Posting Komentar