11/03/2012

Random Word

Ketika melihat ke bawah, saya bersyukur karena kondisi saya lebih baik dari kondisi mereka yang  kurang beruntung,  tidak hanya dalam hal materi tapi  juga dalam  hal lain pada dimensi kehidupan

Ketika saya melihat ke atas, saya melihat mimpi saya yang saya gantungkan lebih tinggi dari sebuah bintang. Untuk meraih bintang saja tak mungkin bagi saya, apalagi meraih mimpi saya yang sudah terlanjur saya gantungkan begitu tinggi. Tapi saya punya Allah, dan ada orang-orang di samping saya yang selalu mendukung saya untuk meraih mimpi saya. Sebelum waktu saya di dunia habis, saya akan meraih mimpi saya dan suatu saat mereka itu akan berada di genggaman saya, bukan lagi ada di atas.

Ketika saya melihat ke samping, saya tau ada banyak orang baik di hidup saya, selamanya mereka akan menjadi bagian hidup saya, sebisa mungkin saya akan bersikap baik pada mereka dan berusaha untuk tidak menyusahkan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar