1/06/2012

Backstabbing

maaf ya pembaca…postingan kali ini cuman mau curcol sebenarnya. jadi sore ini ngerasa backstabbed by someone yang sudah  sangat dipercaya untuk menjadi teman tapi how regret when they say run as fast as you can (ini minjem dari lyric songnya taylor swift ya).

Bener-bener nyesel mempertahankan hubungan yang sebenernya udah diragukan banyak orang. Sekarang tau dan udah gak buta lagi kenapa teman-teman saya melarang saya untuk have a friendship relation dengan orang itu. ternyata memang dia bukan sosok yang baik. Well kali ini mungkin harus mulai mengaplikasikan  ilmu statistik saya  dalam kehidupan sehari-hari. Maka hipotesisi nol harus dipercaya terlebih dahulu sebelum akhirnya hipotesis alternatif mana yang harus diuji. general view of people is correct.

essentially  if many people forbid you to defend something that is not good, try to think why. Karena gak semua yang menurut kita baik secara konvensional itu baik. Pasti ada alasanlah kenapa mereka (apalagi yang ngelarang orang-orang terdekat yang sayang sama kita) ngelarang kita ngelakuin itu. Ok cuy..

saya sama sekali gak merasa sedih karena menyadari hal tersebut terlambat. Bersyukur malah, karena Allah memebukakan fakta pada waktu yang tepatSend a kiss.

sekalian mau meluapkan emosi saya, kali-kali aja gitu ya teman saya itu baca dan ngerasa kalo saya lagi sebel sama dia, ini juga tips buat pembaca semua for your long lasting friendship. First appreciate the honesty. Kalo udah dipercaya sama teman kamu, please dong jaga amanah dari teman kamu itu, karena sekali aja kamu gak bisa jaga hal itu, yah siap-siap kamu akan dicap sebagai backstabber. Saya pribadi lebih suka orang berbicara jujur walaupun akhirnya itu menyakitkan daripada mesti ngomong white lie tapi sakitnya sebenarnya dobel. Second, becanda ada batasnya lah. Dunia tanpa dibumbui humor itu sama dengan hoax. tapi semua hal itu punya aturan  termasuk becanda. Dalam a relationship juga ada waktunya serius ada juga waktunya becanda. Jangan pas serius kamunya malah becanda, wah itu mah jadinya malah gak lucu.

The conclusion is…..itulah, bisa disimpulkan sendiri khan….?.Flirt male

0 komentar:

Posting Komentar