9/30/2011

Cinta kita, berbeda

Cinta itu anugerah tuhan untuk makhluk-Nya . Semestinya saat ia menyapa,  manusia akan bertransformasi seperti malaikat langit. Rasa tenang menjalar dalam seluruh tubuh, suasana bumi berganti menjadi surga. Tapi ada sensasi lain kali ini.

Persepsi dan Pandangan orang lain.

Ada banyak suara saat aku mulai merasa mencintaimu. Seakan-akan kali ini aku berada di jalan yang salah. karena keyakinan kita berbeda?.Bukankah tuhan menciptakan cinta agar kita yang berbeda bisa bersatu?. Aku tak akan menyalahkan tuhan dalam hal ini. Karena tuhan kita satu, dan cita-cita kita satu. semua manusia menginginkan kedamaian di kehidupan yang sekarang dan kehidupan yang akan datang

Perang batinku terus berlanjut. Kita berdua tak akan bisa memalingkan cinta dan keyakinan. Karena seseungguhnya keyakinan menghadirkan cinta.Cinta melindungi keyakinan.Berkali-kali imanku mencoba tuk menggoyahkan cintaku.. Namun selalu gagal.Tak mungkin salah satu dari kita menukar agama kami hanya untuk menuruti ego .Dan berkali-kali juga cintaku mencoba tuk menggoyahkan imanku. Tak juga goyah.

Tuhan, berikanlah satu jawaban, apakah benar cinta kami harus diperjuangkan? Haruskan berbeda keyakinan menjadi halangan untuk merasakan fitrahmu?

Pasrahkan cinta kita pada tuhan. Jalan yang terbaik untuk kita saat ini adalah menjauh satu sama lain, Bukan karena aku mementingkan konsepsi individu. Tapi cinta yang baik adalah saat kita menyertainya dengan logika. Suatu saat nanti kita akan mengetahui bahwa cinta kita berdua bukan seperti minyak dan air tapi ia seindah matahari yang selama ini kita sanjung.

"keyakinan itu adalah proses yg tidak serta merta ada, tapi proses pergulatan yang panjang"-zuhairimisrawi-

0 komentar:

Posting Komentar